Amnesty, Musik Elektronik Dari Band Asal Toronto

Amnesty, Musik Elektronik Dari Band Asal Toronto – Band elektronik asal Toronto ini sukses membawakan lagu Concrete dan Frail dengan karakter suara emas yang menonjol terhadap keseluruhan album perdana mereka.

Begitu juga terhadap single terbaru yang berjudul Char mampu memberi warna segar berkat gubahan cantik dari salah satu duo, Edith Frances sehingga lagu – lagu mereka terdengar lebih riang namun tetap lembut. Bandingkan saja dengan 11 lagu – lagu lainnya yang ada di album ini. 

Baca Juga : Pengertian gaji

Crystal Castles memang diperuntukkan untuk melantunkan lagu – lagu beraliran pop, seperti berita terakhir dikabarkan bahwa salah seorang penyanyi mereka bernama Alice K. keluar dari band karena ” alasan profesional dan pribadi, ” memutuskan untuk solo karir.

Dilanjutkan dengan produser Ethan Kath mengundurkan diri dimana dengan tidak muncul di album terbaru Crystal Castles.Perjalanan karir selanjutnya Crystal Castles tampak kurang begitu lancar dan sedikit fans yang terkumpulkan dalam setahun, dan mungkin fakta bercerita benar bahwa Alice kurang mampu mendorong suksesnya grup band mereka, di atas panggung mereka tetap adalah seorang bintang !

Meskipun kadang – kadang penampilan masing – masing personil band tersebut terlihat punk dan liar, acara mereka seperti sebuah tontonan yang menakutkan, mereka adalah salah satu grup band yang hampir di sepanjang tahun sukses menggelar pertunjukan musik spektakuler.

Crystal Castles dengan album pertama mereka, Amnesty, diberitakan cukup berani mendesain sampul kaset terlihat mengikuti aliran punk sehingga beberapa fans merasa kurang nyaman.

Mewarisi tugas dari tim kerja terdahulu, sempat vakum beberapa saat, barulah grup band ini merekrut Edith Frances yang telah terbukti memiliki olah vokal mendekati sempurna.

Meskipun dia tidak memiliki temperamen sekeras Alice, dia memiliki sebuah suara halus yang mudah terkontrol dan cocok membawakan lagu – lagu pop ala Crystal Castles yang pernah dilakukan sebelumnya.

Amnesty terasa seperti grup band yang pernah kehilangan kesempatan, album pertama yang dirilis sebagai akibat dari sebuah pemikiran yang cukup sederhana. Mereka mampu memainkan lirik manis berpadu dengan kekuatan suara dari masing – masing penyanyi sehingga menjadikan grup band ini mampu merangkul fans mereka menuju ke sebuah proyek yang lebih bernuansa dan luas.

Fans bisa berdebat apakah penampilan mereka dianggap kurang sopan tetapi mereka dapat menikmati setiap alunan lagu yang dipertontonkan. Ini adalah babak baru buat perjalanan karir mereka.

Baca Juga : Pinjaman uang Bank

You May Also Like

About the Author: jurirakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *