Apple iWatch Akan Ada Dua Versi 

Kami rangkum dari berbagai sumber. mengutip beberapa berita terbaru dari grup perusahaan Apple, Hsieh menjelaskan bahwa produk – produk tersebut akan menjadi lebih ringan dan mampu memiliki daya pakai yang lebih hemat jika dibandingkan dengan kompetitor yang sebelumnya telah sukses merilis jam tangan pintar dengan model – model yang menarik.

Namun, Hsieh tidak mengungkapkan lebih jauh tanggal yang pasti tentang peluncuran iWatch ke pasar internasional, dimana keputusan Apple yang dengan jelas membedakan antara ukuran layar jam tangan pintar ini didasari atas kebutuhan pasar, disertai kebanyakan produk jam tangan konvensional yang membedakan diameter layar untuk pria dan wanita.

Baca Juga : Keuntungan SEO

Hsieh mempunyai rekam jejak yang cukup trampil dalam memprediksi produk – produk Apple di masa depan. Prediksinya adalah terfokus tentang iPhone 5, iPad 3, hingga iPad Mini, terbukti kebenarannya mampu mencakup berbagai fumgsi. Hsieh dikabarkan sangat dekat dengan orang – orang terpercaya di Apple.

Jam tangan pintar tersebut di atas sudah termasuk dalam kategori perangkat pintar teknologi yang dapat dipakai di tubuh manusia atau biasa disebut dengan istilah wearable device dimana perusahaan teknologi Sony dan Samsung lebih dulu merilis produk – produk jam tangan pintar berbasis Android. Apple telah lama sukses mengembangkan produk – produk jam tangan pintar yang kemungkinan besar akan diberi nama keren khusus kaula muda yaitu iWatch.

Kabar terbaru dari Korea Herald menyebutkan bahwa Apple akan khusus membuat jam tangan pintar dengan ukuran yang berbeda – beda mengikuti trend busana untuk pria dan wanita serta pangsa pasar memang diperuntukkan bagi remaja putri yang suka beraktifitas di luar rumah.

Dalam sebuah jumpa pers di Taiwan, Rabu (13/11/2013) yang lalu, analis David Hsieh dari lembaga riset DisplaySearch memprediksi, dengan akan dirilisnya Apple akan membuat iWatch ukuran 1,7 inci untuk pria dan 1,3 inci untuk wanita tersebut semakin banyak diburu oleh para penggemarnya di dunia. Jenis teknologi layar yang diaplikasikan adalah organic light – emitting diode (OLED).

Akhirnya, Pokemon Go Meluncur Ke Apple Watch

Sedangkan Niantic menyebutkan bahwa Apple merupakan salah satu rekanan yang sangat tepat untuk bergabung bersama Pokemon Go dalam sebuah proyek besar. Perangkat ini menggabungkan antara gameplay dan imajinasi yang memaksa para penggunanya untuk bergerak dan menyusuri dunia nyata.

Secara fungsional, Pokemon Go versi Apple Watch tak jauh berbeda dengan aksesoris Pokemon Go yang sudah lama meluncur di pasaran internasional. Hanya saja, di versi Apple Watch Gim tersebut tampil sedikit berbeda dan mempunyai fitur yang lebih lengkap. Sekadar informasi, Pokemon Go versi Apple Watch masih membutuhkan smartphoneuntuk dapat digunakan meskipun beberapa aktivitas seperti menetaskan telur, menangkap Pokemon, dan PokeStop dapat dilakukan melalui Apple Watch.

Meskipun Pokemon Go sekarang ini sudah tak lagi sepopuler saat gim ini pertama kali dirilis pada bulan Juli 2016 yang lalu, akan tetapi bukan berarti Niantic Labs menelantarkan pemain – pemain setianya. Khusus pengguna platform iOS, Niantic mengumumkan bahwa Pokemon Go sudah dirilis untuk Apple Watch tahun depan, 2017.

Yang sebenarnya adalah peluncuran Pokemon Go di Apple Watch ini pernah diumumkan pada ajang peluncuran iPhone 7 pada September 2016 kemarin dimana usai ajang tersebut digelar dengan meriah justru produk yang bersangkutan sempat tak ada kabar berita yang pasti kapan Pokemon Go meluncur kembali di Apple Watch. Bahkan, dari beberapa sumber, sempat beredar kabar yang menjelaskan bahwa Niantic membatalkan pengembangan Pokemon Go untuk Apple Watch.

Demikian kami menjelaskan semoga bermanfaat !

Baca Juga : Bangkit Dari Usaha Yang Bangkrut

You May Also Like

About the Author: jurirakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *