Koleksi Gelang Unik Dan Kreatif

Koleksi Gelang Unik Dan Kreatif – Sebagai seorang wanita karir, anda tentu saja suka menghias lengan anda dengan gelang – gelang yang cantik, unik, dan keren. Sebagian wanita juga ada yang mempunyai hobi membuat perhiasan gelang sendiri seperti di India.

Bahkan banyak wanita yang mampu membuat gelang buatan sendiri untuk dijual dengan harga lumayan mahal. Membuat gelang – gelang yang cantik ternyata tidak susah tetapi juga tidak mudah untuk dikerjakan buat orang awam. Di sini kami telah merangkum gelang unik, kreatif dan cantik yang bisa anda buat sendiri di rumah.

Selain gelang – gelang ini harganya sangat terjangkau di pasaran namun tetap gaya, gelang juga merupakan ikon fashion tren kaum wanita karir sejak sebelum masehi hingga sekarang ini dan terus berevolusi.

Baca Juga : Pengertian Presidensial

Apa saja sih jenis – jenis gelang tersebut ?

1). Gelang Kesehatan

Gelang yang diyakini mampu menyembuhkan atau meningkatkan kesehatan bila dipakai setiap hari sehabis mandi karena bahan penyusunnya terkenal keramat, contoh : gelang giok dan gelang magnet.

2). Charm Bracelet ( gelang rantai berbandul )

Pada umumnya gelang ini berbentuk untaian rantai dengan bandul – bandul kecil yang lucu, sebagai media mempercantik gelang, dijual dalam beraneka bentuk dan digantung di sepanjang rantai. Dapat berupa huruf – huruf, bintang, binatang, bunga atau bentuk – bentuk lucu nan manis. Anda bisa memberikannya pada seseorang yang istimewa sebagai hadiah pralambang cinta, atau persahabatan.

3). Sport Bracelet ( gelang sporty )

Dipopulerkan oleh perusahaan perlengkapan olah raga Nike untuk pertama kali, dibuat berbahan karet silikon, pada awalnya diperuntukkan bagi para atlet agar mereka mudah dalam hal melakukan gerakan saat sedang melakukan kegiatan olah raga. Namun sekarang ini gelang ini telah digunakan oleh banyak orang terutama kaula muda dan dijual secara massal. Bahkan gelang ini kerap dimanfaatkan sebagai media produk tertentu dengan mencetak nama perusahaan / label produk mereka di atasnya.

4). Bangle ( gelang bangle )

Anda mungkin tahu bahwa suku Madura suka mengenakan gelang ini, di tangan maupun di kaki. Pada jaman dahulu bangle terbuat dari emas, namun seiring dengan perkembangan fashion perhiasan wanita klasik, maka mulai mengalami perkembangan yang diberi manik – manik, plastik, hingga kayu dan perak dipergunakan sebagai bahan dasarnya. Dikenakan di  lengan tepat di bawah siku, bangle memberikan tampilan yang menarik dan trendy bagi perempuan dengan mengenakan busana sportif.

5). Gelang Kampanye

Banyak gelang tangan jenis ini dijual untuk pendanaan atau kampanye. Jadi, mereka menjual gelang tangan tertentu dan jika banyak yang membelinya maka hal ini berarti anda menyumbang sebagian uang anda atau ikut mendukung keberhasilan kampanye tersebut. Dengan menjual gelang – gelang tangan, mereka berharap dapat meningkatkan pendanaan untuk tujuan mereka. Tapi jika anda pergi ke toko – toko online, beberapa dari mereka mungkin menjual gelang sejenis ini tetapi tidak untuk pendanaan atau kampanye, hanya sebagai aksesoris saja.

6). Slap Bracelet

Gelang – gelang ini cukup populer di dunia barat yaitu sekitar tahun 80’an yang lalu. Bahannya yang lentur membuat anda tak perlu bingung memilih ukuran. Cukup lekatkan pada pergelangan tangan, maka secara otomatis tangan – tangan cantik anda akan dibalutnya dengan rapi apalagi kalau memiliki warna kulit putih, tidak akan terasa sakit, dan tak perlu pengait.

7). Beaded Bracelet ( gelang manik – manik )

Terbuat dari manik – manik dengan aneka ornamen pelengkap, seperti lonceng, pita dan pengait. Bahan manik yang berasal dari stainless steel, batu – batuan, kristal, kayu, tulang ikan, mutiara maupun plastik disusun sedemikian rupa dalam aneka warna, menjadikan gelang yang indah dan menarik.

8). Gelang Ikatan

Gelang yang melambangkan dan mengikat suatu hubungan, biasanya terbuat dari logam mulia atau buatan tangan, seperti gelang persahabatan, gelang pasangan,, gelang keluarga, dll .

Demikian kami menjelaskan semoga bermanfaat !

You May Also Like

About the Author: jurirakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *