Cara Memasang Tombol Subscribe YouTube Di Blog

Cara Memasang Tombol SubscribeKita pasti sudah paham, bahwa YouTube menjadi salah satu platform yang digemari oleh kebanyakan orang dengan segala umur.

Cara Memasang Tombol Subscribe YouTube Di Blog
Cara Memasang Tombol Subscribe YouTube Di Blog

Tak heran, banyak beberapa blogger yang sering mendesain blog mereka hampir mirip seperti YouTube, apalagi kalau bukan tombol subcribe. Tapi, bagaimana cara memasang tombol tersebut ke dalam blog kita? Maka diantaranya adalah:

Yang perlu Anda persiapkan adalah Anda harus mengerti terlebih dahulu apa itu google developers. Google Developer inilah yang nantinya akan memberikan Anda jalan untuk bisa memiliki tombol yang demikian.

Disana terdapat beberapa tombol seperti tombol ke google plus, chrome, maps, wallet, termasuk tombol subcribe. Beberapa tombol tersebut akan Anda temui di menu product. Untuk caranya sendiri, Anda harus masuk terlebih dahulu ke google developers tersebut.

Jika sudah, baru Anda pilih gambar seperti wadah yang berisi ikon dari chrome, dan lainnya. Ya, itu merupakan ikon dari menu product yang ada di google developers. Lalu jika sudah ketemu, klik menu tersebut, dan tunggu beberapa saat.

Dan jika sudah terbuka, nantinya Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi beberapa ikon yang nantinya akan Anda butuhkan untuk blog Anda, termasuk tombol subcribe ini. Anda akan melihat ikon YouTube, dimana ikon tersebut merupakan sub menu yang berisikan beberapa pilihan termasuk memasang tombol subcribe.

Klik ikon tersebut, dan Anda akan diarahkan kepada beberapa pilihan di kotak dialog yang ada pada pilihan YouTube. Disana Anda akan diberikan beberapa pilihan seperti data API yang bisa Anda dapatkan dari sana, tombol YouTube live streaming, termasuk tombol subcribe.

Lalu langkah selanjutnya adalah Anda pilih tombol mana yang akan Anda pasang untuk blog Anda. Dan karena kita ingin memiliki tombol subcribe pada blog, maka yang kita pilih adalah YouTube subcribe buttom.

Nanti jika Anda sudah memilih pilihan tersebut, Anda akan diarahkan untuk mengisi beberapa data untuk memastikan bahwa Andalah yang meminta untuk menambahkan tombol subcribe pada blog Anda. Sekian bahasan kali ini, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: jurirakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *