Ghostbuster Original Motion Picture, Soundtrack Yang Dinamis

Ghostbuster Original Motion Picture, Soundtrack Yang Dinamis – 14 lagu yang dihasilkan banyak melibatkan musikus – musikus terkenal mancanegara, yang mengusung aliran musik cukup kental akan atmosfer tahun ’80-an. Diawali dengan lagu Ghostbusters (Walk The Moon), pecinta aliran musik pop klasik akan dimanjakan dengan musik berirama orisinalitas dan liriknya yang tersaji apik menggunakan sound yang modern dan jernih. Dengarkan lirik lagu Girls Talk Boys (5 Seconds of Summer) yang berirama cepat dan menghentak adalah salah satu album yang terekomendasi untuk anda koleksi sebagai remaja dinamis, pecinta musik pop klasik.

Di dekade 80-an, dunia perfilman pernah mengalami puncak gemilang dengan hadirnya dua film komedi petualangan tentang sekelompok sukarelawan pemburu hantu yang bernama Ghostbusters. Dirilis sekitar tahun 1984 dan 1989, film ketiganya sempat vakum hingga 3 dekade dimana selanjutnya hadir kembali dalam sebuah film “Ghostbusters” terbaru yang menampilkan tim – tim pemburu hantu yang keseluruhannya adalah beranggotakan perempuan. Dibintangi oleh Melissa McCarthy serta tiga jebolan acara sketsa komedi Saturday Night Live, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones, film ini diharapkan berhasil memikat hati banyak penonton.

Selain tema cerita yang ringan dan komedi keluarga, juga soundtrack film ‘Ghostbusters’ ini mampu memikat hati para penonton hingga perusahaan bersangkutan merasa perlu untuk merangkum lagu – lagu mereka ke dalam album bertajuk ‘wHo’ yang mengedepankan pop – dance. Begitu juga saat Mark Ronson bersama Passion Pit dan A$AP Ferg menghadirkan electro dance – funk dalam ‘Get Ghost’, motif – motif inilah dimanfaatkan sebagai salah satu bagian dalam lagu – lagu gubahan mereka. Album mereka semakin menarik karena mengajak beberapa nama populer grup band masa kini sebagai salah satu media pendukung untuk memperkenalkan kembali “Ghostbusters” dengan melodi lagu yang cukup catchy dan diharapkan akan semakin menancap di telinga fans berkat aransemen ulang dari barisan musisi idola yang telah berpengalaman dan memiliki nama besar.

Berhasilnya album ini tidak hanya menonjolkan pengulangan motif lagu dengan tema – tema “Ghostbusters” yang lawas saja, karena pada beberapa lagu orisinal pun menghadirkan lagu dengan tema sama.

Simak saja Elle King dengan lagu pop Soul yang penuh semangat, ‘Good Girls’ atau ‘Saw It Coming’ bersama G – Eazy dan Jeremih atau electro – rock yang mampu memikat tawaran Wolf Alice dalam ‘Ghoster’ untuk menampilkan keunikan album yang menyediakan lagu – lagu baru dari musisi kekinian, mampu memberikan ruang untuk beberapa lagu lawas yang justru kian hari bisa dianggap klasik. Siapkan diri anda dengan balutan gaun pesta yang serba mini dengan latar warna yang terang seperti merah, ungu, kuning, hitam atau ping untuk berdansa bersama ‘Party Up (Up in Here)’ milik DMX. Ada juga ‘Rhythm of the Night’ milik DeBarge yang mampu mengembalikan kakek nenek anda pada sebuah kenangan emas era 80-an melalui pop dance tropical.

Soundtrack yang penuh warna tersebut merupakan variasi genre terbaru dan didukung oleh artis papan atas dunia, sehingga “Ghostbusters (Original Motion Picture Soundtrack)” merupakan sebuah album companion yang pas untuk filmnya dan sama – sama mampu memiliki penggemar dari beragam usia dan layak untuk didengar.

Tracklist

  1. “Ghostbusters” Walk the Moon 3:44
    2. “Saw It Coming” G-Eazy featuring Jeremih 3:29
    3. “Good Girls” Elle King 2:59
    4. “Girls Talk Boys” 5 Seconds of Summer 3:36
    5. “wHo” Zayn 2:54
    6. “Ghostbusters” Pentatonix 2:52
    7. “Ghoster” Wolf Alice 2:30
    8. “Ghostbusters (I’m Not Afraid)” Fall Out Boy featuring Missy Elliott 3:05
    9. “Get Ghost” Mark Ronson, Passion Pit, and A$AP Ferg 3:36
    10. “Party Up (Up in Here)” DMX 4:31
    11. “Rhythm of the Night” DeBarge 3:50
    12. “American Woman” Muddy Magnolias 3:01
    13. “Want Some More” Beasts of Mayhem 2:03
    14. “Ghostbusters” Ray Parker Jr. 4:05

Semoga anda berminat !

Baca Juga : Ketentuan Pembentukan Partai

You May Also Like

About the Author: jurirakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *