Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel – Mungkin dari beberapa blogger pemula masih bingung harus bagaimana setelah mereka memposting artikel mereka dan berniat ingin mendapatkan visitor dengan jumlah yang sesuai dengan keinginan mereka. Mulai dari bagaimana tindakan yang aman agar tidak terlihat spam ataupun hal-hal lainnya. Nah, jadi hal apa saja yang perlu dilakukan setelah posting artikel kita?

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel
Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Yang perlu diperhatikan adalah pastikan bahwa artikel yang diposting merupakan artikel orisinil dan bukan hasil dari comotan artikel di blog lain. Ini akan sangat beresiko tinggi, terutama untuk Anda yang memang berniat membuat blog untuk mendapatkan AdSense.

Baca Juga : Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat

Meski tidak terlihat pengawasan dari pihak AdSense, mereka akan dengan cepat mengetahui bahwa Anda mendaftarkan blog dengan konten yang berisi hasil comotan konten di blog orang lain. Jika sudah seperti itu, jangan harap bisa dengan mudah di terima oleh pihak AdSense.

Lalu, langkah setelah posting artikel diantaranya: daftarkan ke webmaster tool. Ini sangat penting untuk Anda mendapatkan visitor yang berasal dari google. Jika Anda sudah mendapatkan visitor google dengan jumlah yang cukup banyak, selain bisa diterima oleh AdSense, blog Anda juga akan aman.

Salah satu contoh webmaster yang bisa membantu Anda, adalah google search console. Dimana webmaster tool ini selain membantu Anda agar alamat url artikel Anda terindeks oleh google, mereka juga memberikan laporan terkait berapa jumlah orang yang mengklik blog Anda dengan akurat.

Terutama dari berbagai oknum yang suka jahil terhadap konten blog Anda. Langkah selanjutnya adalah promosi di akun media sosial. Cara ini juga masih banyak dilakukan oleh berbagai blogger pemula untuk mendapatka visitor di blog mereka.

Yang selanjutnya adalah blog walking. Cara yang satu ini sudah perlahan di tinggalkan oleh kebanyakan para blogger untuk mendapatkan visitor di blog mereka. Namun bukan berarti cara ini tidak efektif untuk mendapatkan visitor blog.

Untuk blog walking sendiri, Anda harus memberikan komentar terlebih dahulu terkait dengan isi dari artikel di sana. Setelah itu baru Anda memberikan tautan untuk mereka bisa mampir ke website Anda. Sekian bahasan kali ini.

Baca Juga : Penyebab Utama Pinjaman Anda Ditolak Oleh Pihak Bank

You May Also Like

About the Author: jurirakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *