4 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat

Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat – Negara dengan koneksi internet tercepat di dunia pasti maju. Karena semua aktivitasnya berjalan super cepat apalagi jika berbasis digital.

4 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat
4 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat

Lebih heroik lagi jika masyarakatnya piawai memanfaatkan jaringan ini di dalam kehidupannya. Pertanyaannya adalah negara mana saja itu dengan koneksi internet tercepat ? Ini dia penjelasannya:

1. Singapura

Singapura disebut negara dengan kecepatan jaringan internet yang sangat luar biasa. Bahkan dengan kapasitas sebesar 190.9 Mbps, jaringan internet di Kota Singa ini disebut tercepat di seluruh dunia.

Maka dari itu, Singapura tergolong negara maju di kawasan Asia Tenggara. Alhasil percepatan industri dan digitalisasi bisnis di sana berkembang dengan pesat.

Baca Juga : Cara Menjadi Blogger Terkenal

2. Hongkong

Yang paling unik adalah hongkong. Tidak dimungkiri negara ini memiliki jumlah penduduk yang sangat besar. Bahkan hongkong disebut juga sebagai negara padat di dunia.

Aka tetapi ini tidak menyurutkan langkah pemerintahnya untuk mendesain industri hongkong menjadi berbasis aplikasi digital. Maka dari itu, jaringan internet di sini diperkuat dengan menambah kapasitas jaringan menjadi 161.4 Mbps.

3. Korea Selatan

Negara dengan koneksi internet tercepat yang ketiga adalah Korea Selatan. Sekalipun tidak secepat Hongkong, kapasitas internet di Korsel sudah mencapai 109.5 Mbps. Karena itu Korea Selatan dianggap negara terkuat di Asia. Bahkan masuk negara industri yang cukup disegani di seluruh dunia.

4. Kanada

Selain Asia, Amerika Utara juga menyumbang satu negaranya sebagai negara dengan jaringan internet secepat kilat. Negara tersebut adalah kanada. Maka dari itu, negara yang tidak terlalu diperhitungkan ini mulai bangkit dan berkembang. Bahkan bisnis industrialisasi digitalnya sudah mulai digarap dengan baik.

Ketiga negara inilah yang dianggap memiliki kecepatan jaringan internet yang sangat luar biasa. Sedangkan Indonesia sendiri masih berada di urutan 80 dari semua negara di muka bumi.

Akan tetapi, dengan adanya wifi yang mulai menjamur literasi digital di Indonesia sepertinya juga akan bangkit. Cuma semoga kecepatan jaringannya secepat negara yang sudah dijelaskan secara gamblang di atas.

Demikianlah penjelasan singkat tentang negara dengan jaringan internet tercepat di dunia. Semoga ada manfaatnya untuk Anda semua.

Baca Juga : Pengertian Dan Manfaat Slip Gaji

You May Also Like

About the Author: jurirakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *